Work at Working Space

“Karena kerja enggak melulu harus di kantor”

 

Selain sebagai karyawati swasta, saya memiliki kerjaan sampingan lain yang terkadang mengharuskan saya untuk siap bekerja dimana saja dan kapan saja. Enggak heran kalau Sabtu dan Minggu saya banyak dihabiskan di luar rumah, terutama coffee shop. Sayangnya, saya terkadang kurang nyaman berada di beberapa coffee shop di Makassar. Alasannya, suasana coffee shop yang terlalu berisik karena customer mereka yang lumayan “heboh”. Atau, menu mereka yang tidak terlalu enak hehe. Kalau untuk fasilitas wifi, saya tidak terlalu “rewel”, jika coffee shop tersebut memang tidak menyediakan jaringan internet. Menurut saya, kenyamanan suasana itu nomor satu.

 

Makanya, saya happy banget waktu tahu kalau ada working space baru di Makassar. Ialah BIKinBiKIN Creative Hub yang terletak di lantai empat Nipah Mall. Working space ini hadir sebagai ruang bagi masyarakat yang ingin bekerja di luar atau tanpa kantor sekalipun. Karena posisinya berada diatas dan sudut pusat perbelanjaan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan suasana ramai dari pengunjung mall lainnya. Jadi, bisa fokus kerja tanpa gangguan luar.

 

94787
Penampakan BIKinBiKIN Creative Hub

Mengusung konsep industrial, creative hub ini menyediakan dua opsi sebagai ruang kamu bekerja. Yaitu open space dengan varian kursi cozy yang bisa kamu pilih untuk tempat duduk kerja kamu. Dan, beberapa meeting room yang bisa kamu booking jika kamu butuh space yang lebih private hehe.

84210
Salah satu Open Space yang bisa kamu pilih

 

76873
Room yang bisa jadi option kamu kalau pengen lebih private hehe

 

Soal harga enggak khawatir yorobun. Creative hub tersebut mematok harga relatif terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan kocek Rp. 50.000,- per hari. Yup, PER HARI! Berbeda dengan mayoritas working space yang memasang harga per jam dan sangat mahal huhu. Terlebih, dengan biaya semurah itu, kamu sudah mendapatkan fasilitas wifi, colokan, dan free tea atau coffee. Kamu juga bisa memilih paket lain, yaitu Monthly Membership seharga Rp. 650.000 per orang atau Rp. 1.5000.000 per kelompok.

 

41413

84761

 

Enggak cuma ruangan kece nan instagramable yang ditawarkan working space besutan PT. Kalla Inti Karsa itu. Tetapi juga, ada café mini yang menyediakan beragam jenis menu yang bisa kamu icip, BIKIN Pameran yang banyak menampilkan handmade karya muda-mudi Makassar dan BIKIN BIKIN Kelas sebagai wadah untuk mengasah kreativitas sesuai minat kamu. Oiya, BIKiNBiKIN Creative Hub ini juga buka setiap hari lho sesuai dengan jam operasional Nipah Mal.

 

12365
Buku dari Kedai Buku Jenny

 

28883
BIKIN Pameran dari Minnatachi, brand lokal Makassar yang identik dengan desain budaya Jepang

 

45260
BIKIN Pameran-nya Tenoon, usaha sosial bidang kreatif dari bahan dasar kain tenun dan diproduksi oleh teman-teman difable

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s