Soundrenaline 2019 (Hari Kedua)

“I Love You But I’m Letting Go~”

 

Kebiasaan saya ketika weekend ternyata terbawa hingga liburan hehe. Sebagai kaum rebahan, meskipun saya bangun pagi tetap saja leyeh-leyeh adalah passionku. Sembari scroll timeline twitter, mata saya terbelalak melihat jam yang sekilas terlihat di LCD handphone saya. Buru-buru saya dan teman saya, Aiy bersiap-siap. Hari kedua perlehatan Soundrenaline 2019, tentu saja kami tidak ingin ketinggalan musisi favorite kami. Cukup bagi kami gag bisa menyaksikan Reality Club pada hari pertama karena kelamaan keliling Mall ditambah ke-sok tahu-an kami mengelilingi Bali hanya bermodalkan Google Maps haha. Maklum, kami menyewa kendaraan karena mobilitas kami terbilang cukup tinggi selama disana, tsaaaaah~

Sekitar jam 16.30, kami baru tiba di Garuda Wisnu Kencana. Saya dan Aiy mempercepat langkah kami menuju Celebration Stage. Yup, lokasinya membutuhkan tenaga ekstra karena harus menuruni puluhan anak tangga. Setengah terengah-engah kami menyelinap masuk kedalam gerombolan penonton yang sedang menikmati lantunan suara indah milik Tulus. Untungnya, kami masih bisa menikmati dua single milik penyanyi asal Bandung itu.

 

16
Mantengin RAN hahaha

Setelahnya, saya dan Aiy melipir ke area A Stage. Disana, RAN sudah siap untuk menghibur. Beberapa lagu seperti Jadi Gila, Selamat Pagi, Sepeda, Begitu Saja, dan sederet hits lainnya. Terlebih, Rayi, Asta, dan Nino membawakan Ain’t Gonna Give Up yaitu lagu terbaru mereka yang berduet bersama Ramengvrl. Tiga puluh menit setelah grup musik asal Jakarta tersebut tampil, saya menuju Creators Stage untuk menyaksikan Pamungkas. Jujur, di ipod saya ada sealbum full Walk The Walk milik solois itu yang saya dengarkan hampir setiap pagi. Makanya, ketika Sorry melantun, mulai ambyarlah saya haha. Disusul I Love You But I’m Letting Go, yang bikin saya tambah sendu, padahal lagi nonton konser deretan paling depan pula :’))

“I delete all your pictures

I walked away from you

Nights are the hardest

But I’ll be okay

If we are meant to be

We’ll find our way

But now let it be”

I Love You But I’m Letting Go – Pamungkas

 

14
Pamungkas

 

15
I Love You But I’m Letting Go~

 

Line up lain diantaranya Kahitna, Kunto Aji, Danilla, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo (ini yang paling gue nantiin, tapi yang gag gue tonton huhu), Dipha Barus, hingga Glenn Fredly. Oiya, Glenn Fredly kala itu tampil agak berbeda dari biasanya. Gimana enggak, Indonesia Pusaka menjadi lagu pembuka penyanyi 44 tahun itu. Ia juga membawa isu Papua yang tengah menjadi sorotan berita beberapa minggu belakangan sembari dilanjutkan dengan lantunan Tanah Perjanjian secara epic yang penuh emosional. Tidak hanya itu, pria kelahiran Jakarta ini juga menyuguhkan sederet lago jagoan seperti My Everything, Belum Saatnya, Terserah, Adu Rayu, Cinta dan Rahasia, Kisah Romantis, serta Air dan Api milik Naif yang akan menjadi lagu terbaru Glenn dan rencananya dirilis tahun depan.

 

17
Efek Rumah Kaca

 

18
Glenn Fredly

 

20
Glen Fredly – Tanah Perjanjian

 

 

21
Bikin melting sistur

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s